Siti Ghia Azzahra Ibrahim

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Pada postingan kali ini saya ingin menuliskan alasan mengapa saya tertarik untuk bersekolah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

 

Pada awal nya, saya pertama kali mengetahui UMM dari guru Bimbingan Konseling (BK) di sekolah saya. Karna pada saat kelas 3 SMA semester awal, di sekolah saya sudah ada bebearpa presentasi yang di lakukan oleh guru BK tentang banyak Universitas bagus yang ada di Indonesia. Baik Universitas swasta maupun negeri. Tujuan nya agar kita sudah mulai memikir kan masa depan dan sudah ada bayangan ingin masuk kemana saja.

Pertama kali saya melihat presentasi nya, banyak sekali ke unggulan yang dimiliki oleh UMM. Untuk tingkat ke aktifan mahasiswa nya bagus. Banyak event yang dilaksanakan oleh UMM dan sangat bermanfaat. Fasilitas nya sangat banyak dan lengkap. Ada peluang untuk ikut pertukaran pelajar. Terdapat banyak beasiswa yang bisa di raih. Dan yang paling saya suka adalah, dari segi materi yang diberikan juga bisa di aplikasikan dalam bentuk praktek.

Salah satu fasilitas yang ada di UMM adalah, beragam Laboratorium khusus untuk masing-masing jurusan.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja fasilitas yang terdapat di umm bisa cek http://www.umm.ac.id/id/pages/fasilitas-2.html

 

Dan yang paling menonjol dari UMM dan membedakan UMM dengan Universitas lain adalah….

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki DOME sendiri di dalam area kampus. Fungsi nya ntuk penyelenggaraan acara-acara tertentu. Dan daya tampung Dome beserta fasilitas nya sangat lengkap.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Dome UMM bisa cek http://dome.umm.ac.id/id/pages/profil-umm-dome.html

 

UMM juga memiliki fasilitas gazebo yang berada di dekat danau. Suasana nya pun sejuk dan terdapat Free WiFi yang dapat diakses oleh seluruh mahasiswa UMM.

 

Note :

Photos by Google

Write by me

©Copyright ghiarara on livejournal [ http://ghiarara.livejournal.com/ ]

Add A Comment

© 2008 Siti Ghia Azzahra Ibrahim