Siti Ghia Azzahra Ibrahim

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

About UMM’s facility

1. Rumah Sakit Muhammadiyah Malang

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas, bukan hanya warga UMM saja. Di RS UMM juga banyak sekali mahasiswa dari jurusan Kesehatan maupun Kedokteran yang sedang magang, karena rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Keberadaan RS UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto “pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.

Referensi tulisan http://hospital.umm.ac.id/

 

2. Hotel Universitas Muhammadiyah Malang INN

UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.

Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang.

Referensi tulisan http://www.hotel-umm.com/

 

3. Universitas Muhammadiyah Malang Bookstore

UMM Bookstore akan menjadi one stop shopping kebutuhan buku, majalah, stationary dan merchandise UMM. Koleksi buku terdiri dari 3 segmen besar yaitu: Kesenangan (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikan dasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah populer). Koleksi majalah terbatas majalah komputer dan elektronik.

Referensi tulisan http://bookstore.umm.ac.id/

 

4. Universitas Muhammadiyah Malang Sengkaling Kuliner

Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan.
SFF menempati areal seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat strategis terletak di jalan raya antara Malang–Batu. Didukung dengan area parkir SFF yang sangat luas, dengan sistem pengelolaan parkir yang baik, mampu menampung ratusan kendaraan, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung SFF.

Referensi tulisan http://rizkiindah.student.umm.ac.id/2016/06/15/deskripsi-tentang-tr-sengkaling-dan-sekul-sengkaling-kuliner/

Lebih lengkapnya http://wisata-sengkaling.com/

 

 

©Copyright ghiarara on livejournal [ http://ghiarara.livejournal.com/ ]

 

 

Add A Comment

© 2008 Siti Ghia Azzahra Ibrahim